Sabtu, 27 Maret 2010

waiting

Hai bloggy,dah lama ya gak crita-crita :) I'm at cityloft right now,another saturday blue nite :p...sitting at starbucks wif my sister mb'ata while waiting for my other sister mb'naz karaoke-ing with her friends at KTv...a lil bit sleep at the moment,but can't sleep since its not in my bed :( Pretty tiring day..ke bengkel,ke ambasador,ke pasaraya and end up di citywalk..sometimes being a jakarta citizens is quite boring,the entertainment that you have is only mall,mall and mall..now there's soooo many malls here,u can see it at every district or corner,either it's a low-mid size mall...or the elegant one,sooo many!myself can't even count it anymore!lebay yaa...=D ha =D ha =D ha =D ha,but heeyy that's so true..ever since I was little,I only can remember that there's only a few of it,if my father wants to buy his kids a new clothes or shoes or anything we only come either to sarinah thamrin,pasar baru,plaza indonesia,grand duta...hey thats it!and when I'm in junior high school,its rising...starts with plaza senayan,mall taman anggrek...and many more to go..crazy huh!!jakarta...city of mall :p aduuuh aku sudah mulai bosan disini,dan mengantuk...dan masuk angin...huhu.eh bloggy u know what,kemarin itu aku sakit looohhh,kayaknya c masuk angin gara2 kebanyakan jalan2...hahahahaha,susyeee d...skalinya eksis malah sakit :p alhasil pas hari senin gak masuk kantor trus hari selasa ampe kamis tumben2an tuh pulang kantor langsung pulang biasanya kelayapan mulu gw-nya,eh baru pas hari jumat-nya pergi sama nuning makan bubur di karet trs bli dvd di ambassador...dan hari ini,sabtu,aku ke ambas lg beli bros utk kebaya kawinan besok...soo maybe u can call me ms.ambassador right now :p hehehhehehe,jayuz bener yah gw.hari ini gw hedonis bener d bloggy,belanja belanji trus...paraaah,sepertinya saya sedang stress...hiks,stress melulu :( mau curhat d,ttg dia yg sudah mengkhianati kuw..td siang sebelum nntn dvd,gw iseng buka fesbuk dan melihat profile-nya..I see all his wall and photos,I see all the picture between him and his wife...hiks,that's hurting..I am move on,but somehow...gw masih sakit hati banget..gw gak bisa ngelupain smua pengkhianatan yg uda pernah dia lakukan ke gw...mungkin emang gak baik,ya tapi gimana dooonk...saat ini blum ada pria yg bisa merebut hati dan pikiran gw,smuanya pada kalah sebelum berperang..hiks!yo wes lah sekian dulu curhatankuw kali ini,dikarnakan perutkuw sgt sakit..so I have to concentrate to my tummy :( buuubyee

1 komentar:

Anonim mengatakan...

siiiiiipppp,..makin lancar nulisnya,..bu coba blognya dipercantik lagi dan ditambah buku tamu jadi kalo ada yang datang bisa meninggalkan pesan langsung,..

Posting Komentar