Kamis, 01 April 2010

macet...maceeet

Bloggy,meet me again in this traffic madness...fiuuuh,crazy! Bloggy,finally keputusan akuw rotate ke funding keluar juga,selesai sudah masa singkatkuw sebagai marketing,efektif per 1 may aku uda di bagian funding...antara seneng,sedih,takut smua jadi satu...seneng krn dapet pekerjaan dan pengalaman baru,sedih karena I'm gonna miss divisikuw yg asik2 anaknya,takut karna fundiiing gitu looh...sepertinya susah ya bloggy.tapi gw tetep alhamdulillah sama allah..makasi ya allah :)
Eniwei,ada satu blog yg suka gw baca...pemiliknya namanya dinda nawangwulan,very tough woman...pernah kena penyakit yg cukup mematikan,ditinggal mati oleh suami...and yes that's really hard!gw gak bisa ngebayangin klo jadi dia....hiks,mellow all the time sepertinya :p
Bloggy,td siang accidentally gw melihat email2 dari him to me,huaaaaa hate it.kok masih ada ya? Kan waktu itu dah gw apus2in..huh capek d
Ya sudah ya aku mau istirahat dulu.. C u bloggy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar