Kamis, 15 April 2010

an average kind of feeling

Howdy bloggy?

Aku abis pulang olahraga,lari di senayan ma nuning n temen2 yg lain....skrg uda d rumah,huiiih I'm so sleepy yaa...zzz..ZZZZ....zzzz

counting days menuju kepindahan gw ke funding,hiks...sediiih,akan kehilangan temen2 divisi gw yang asik2 anaknya..walaupun kdg ada nyebelinnya,cuma overall asik2 bgt.jujur gw juga cukup antusias utk pindah ke funding,secara gw ngincer pengalamannya dan pekerjaannya ya..tp gw jg takuuut...deg2an ajaa,keep questioning will I survive there..huhuhuhu,tp aku kan gak boleh pesimis gitu yah.I believe that ini uda rencana yg dikasih oleh allah untuk gw lewatin,pasti untuk tujuan yg baik..amiiin

Hari senin kmarin gw pergi ke ambas,dan disana janjian ketemuan sama willy...itulooh temennya adilah,waktu itu gw juga pernah pergi nonton sama makan with him..dan ini kali kedua gw pergi ma dia..baiknya willy mau nemenin gw service  ini,trus nemenin makan secara gw laperr banget saat itu..awalnya c dia ngedumel2 diminta nemenin gw nunggu 1 jam buat servoice , eeeh tapi ternyata dia nungguin and nemenin juga loooh...that's so sweet of him,makasiii ya wil lo dah gak membuat gw ngerasa kesepian hari senin kmarin ☺ ☺ ☺

Hari ini mbak bos kuw which is mbak evi ulang tahun,dan kita smua 1 divisi ditraktir lunch di american grill...seruuu dan seneng. Trus kita pada patungan beliin mb'evi kado,kadonya dah gw,lenny,juju sama rio cariin kemaren di senci..setelah muter2 dan binguung mau kasi apa finally kami memutuskan untuk membelikannya tas kulit zara berwarna coklat dan tasnya kereeeeen...pingin bgt punya :( hiks hiks..

So far I had a great time lately,sooo glad I'm surrounded by great family, cheerful friends,♥ them all...walaupun aku gak ada someone special saat ini,tapi aku bersyukuuur bgt sama allah atas smuanya..bahagia d..☺ ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar